Wah Ternyata Penis Bisa Terkubur Akibat Kegemukan Loh

105

Menjaga kesehatan agar berat badan tetap profosional sangat penting loh, selain sebagai pertanda kesehatan tubuh, hal itu juga akan membuat kita lebih percaya diri. menjaga berat badan biasanya dilakukan dengan rajin berolahraga hingga mengatur asupan pola makan. Memiliki berat badan tidak ideal tentu akan menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan. Selain itu hal ini juga bisa membuat penis pria menjadi terkubur.

Penis terkubur akibat kegemukan biasa disebut dengan Invaginasi Penis. Kondisi langka ini juga biasa dikenal dengan penis terperangkap dan menyebabkan penis akan terdorong kedalam tubuh.

Kondisi tersebut biasanya terjadi akibat adanya benturan yang cukup kerasa saat kecelakaan yang membuat penis menjadi terkubur kedalam jaringan lemak subkutan antara penis dan pelvis (tulang panggul).  Namun kecelakaan bukan faktor kuat membuat penis menjadi terkubur. Hal in bisa disebabkan juga oleh obesitas mobid atau berat badan yang berlebihan. Hal ini bisa membuat penis menjadi terkubur.

Menurut Dokter di Taipei Veterans General Hospital di Taiwan, Hsin-Kai Wang, mengatakan bahwa, jika penis sidah terkburu maka disembuhkan dengan ekstraksi manual atau melakukan operasi. Dan ia pernah melakukan kondisi tersebut kepada pasien yang mengalami kecelakaan motor

Penis Terkubur VS Mikropenis

Masih banyak orang yang keliru antara penis terkubur dengan mikropenis. Mikropenis adalah kondisi diaman organ intim pria memiliki ukuran yang kecil dibanding ukuran rata ratanya. Dan bahkan saat ini masih banyak orang yang bingung dengan ukuran mikropenis.

Menurut penelitian yag diterbitkan dalan Journal of Clinical Research di Pediatric Endocrinology, seoarang pria dewasa yang penisnya lembek berukuran 9,3 Cm juga sudah dikategorikan mikropenis. Namun lebih sering adalah ukuran penis yang kecil dan dibawah rata rata.

Comments