Tips Mudah Jaga Rumah Bersih Selama Ditinggal ART Mudik

Bagi anda yang memiliki kesibukan bekerja, tentu memiliki Asisten rumah tangga (ART) sangat dibutuhkan. Karena mereka yang nantinya akan mengurusi semua masalah dirumah anda. Walaupun aktifitas padat namun tidak khawatir dengan masalah kebersihan rumah. Sebab sudah ada Art yang melakukannya.

Namun bagaimana jika Art harus mudik, mau tidak mau anda yang harus menanggung urusan rumah sendiri sambil menunggu Asisten rumah tangga kembali dari kampung. Namun jangan khawatir, mengutip dari lama the Mumz and Babies, ada trik agar rumah tetap bersih saat ditinggal pergi mudik oleh asisten rumah tangga.

Trik Rumah Tetap Bersih Selama ART Mudik

Meletakan semua benda kembali sebelum tidur

Saat anda telah selesai menggunakan benda yang ada dirumah, ada baiknya anda meletakan benda benda yang sudah digunakan ke tempat semula sebelum anda tidur. Seperti, buku disimpan kembali ke meja atau rak buku. Sehingga ketika bangun pagi anda tidak usah repot2 untuk membereskannya.

Membuat jadwal

Anda bisa membuat jadwal membersihkan rumah, seperti, membersihkan kamar mandi,  mengepel dan menyapu. Sehingga anda tidak usah membersihkan semuanya dalam waktu bersamaan.

Membuat daftar belanja

ada baiknya anda sudah membuat daftar belanjaan. Anda bisa menempelkannya di kulkas, sehingga anda akan tahu apa saja yang harus dibeli selama seminggu penuh

Merencanakan menu makanan

anda harus bisa merencanakan menu apa saja yang akan dibuat untuk hari ini. Hal ini bisa menghemat waktu anda ketika sedang memasak

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.