Tips memilih Lipbalm Untuk Bibir Kering

149

Bagi seorang wanita memiliki bibir halus terawat tentu menjadi nilai tambah yang akan memperindah dan mempercantik penampilan. Bibir menjadi terlihat manis jika dirawat dengan baik alias memiliki bibir sehat. Coba bandingkan jika bibir anda kering pecah pecah, tentu akan hilang rasa percaya karena penampilan menjadi kurang menarik.

Masalah bibir bukan hanya pecah pecah, bisa juga bibir menghitam akibat kebiasaan merokok dan minum alkohol. Oleh sebab itu penggunaan kosmetik bibir juga perlu diperhatikan tepatnya adalah lipbalm. Sehingga bisa mendapatkan lipbalm yang sesuai dengan kondisi bibir anda,

Bibir kering memang membuat kita menjadi tidak nyaman. Sehingga harus mengggunakan lipbalm untuk mengatasi masalah tersebut. namun memilih lipbalm tidak sembarangan, kita harus bisa memilih lipbalm yang sesuai dengan kebutuhan. Menggunakan lipbalm tidak sesuai hanya akan membuat bibir menjadi pecah pecah dan terlihat kering.

Bagaimana cara memilih lipbalm

Jika lipbalm diperuntukan untuk mengatasi kulit kering, ada baiknya memilih lipbalm yang memang khusus untuk itu. Ada baiknya jangan menggunakan lipbalm yang memiliki kandungan senyawa fenol atau peppermint karena hanya akan melarutkan pelembab alami bibir., sehingga hanya akan membuat lebih kering.

Yang direkomendasikan adalah lipbalm yang memiliki komposisi emmoliement sehingga bisa melembabkan bibir. Jika memiliki bibir sensitif ada baiknya memilih li[balm yang bebas dari bahan kimia, parfum dan perasa. Hal tersebut bisa memicu terjadinya reaksi alergi yang berakibat warna bibir menjadi gelap.

 

Comments