Tidur Telanjang Bersama Pasangan Banyak Manfaatnya Loh

168

Bagi pasangan yang sudah menikah sangat lumrah untuk tidur tanpai sehelai pakaian. Tapi tahukah, ternyata tidur dengan posisi telanjang bersama pasangan bisa memberikan manfaat bagi hubungan dan juga kesehatan. biasanya berudaan tanpa pakaian hanya dilakukan saat melakukan aktifitas seks, namun setelah itu kembali mengenakan pakaian kembali.

Banyak penelitian yang mengatakan, jika tidur telanjang memiliki manfaat juga untuk kesehatan. hal tersebut karena membuat pori pori tubuh akan lebih leluasa dan memungkinkan untuk bernafas. Selain itu masih ada beberapa manfaat dari tidur telanjang bersama pasangan, bukan hanya untuk kesehatan tapi juga untuk menjaga keintiman bersama pasangan.

Manfaat Tidur Telanjang

1.Meningkatkan Keintiman Pasangan

Saat kulit saling bersentuhan, pasangan kita kan merasakan lebih dekat secara fisik ataupun psikis. Sentuhan secara langsung kepada pasangan seperti, peegang tangan atau berpelukan menjadi salah satu ungkapan rasa sayang. Penting juga memberikan perhatian kepada pasangan meskipun saat di atas ranjang meskipun tidak berhubungan seks. Sebab tidur telanjang bersama pasangan akan membuat nyaman dan akan membuat semakin intim.

2.Energi  positif

Saat tidur disamping orang yang kita cintai dengan keadaan telanjang, secara  tidak langsung tubuh akan mengeluarkan oksitosin yang dikenal sebagai hormon bahagia. Hormon ini hanya akan diproduksi ketika terjadi kontak fisik langsung seperti, saat ada sentuhan kulit dengan kulit. Tentu hal ini akan mengurangi tingkat stres, depresi, rasa gelisah hingga depresi

3.Tubuh Menjadi Sehat

Selain itu, Hormon Oksitosin memiliki manfaat lain, seperti membuat rasa bahagia dan membantu menyehatkan tubuh. hormon ini bisa mengurangi tekanan dara. Sehingga pasangan yang tidur telanjang akan merasa lebih bahagia dan akan lebih menyenangkan saat bangun di pagi hari.

Comments