Tampil Cantik di Usia Senja, Ini Tips Awet Muda Paramitha Rusady

64

Usia aktris Paramitha Rusady memang sudah tidak muda lagi. Namun, di usianya yang kini memasuki 50 tahun ia masih terlihat awet muda dan cantik. Ingin tahu rahasia awet muda Paramitha Rusady? Berikut tips cantik yang ia berikan.

“Resep awet muda itu dari lifestyle, saya sih bertentangan dengan konsep kecantikan modern sebenarnya. Bagi saya, cantik yang sejati itu datang dari dalam, inner beauty,” ucap Paramitha ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Paramitha Rusady sekarang ini terlibat dalam film layar lebar berjudul ‘My Journey: Mencari Mata Air’. Film yang untuk mengajak masyarakat untuk melestarikan mata air. Berperan sebagai Maya, seorang peneliti capung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Paramitha, ia menceritakan bagaimana dahulunya saat masih muda memiliki kulit yang hitam lantaran kerap bermain di laut dan terkena sinar matahari.

“Dulu aku suka main di laut pas kecil, suka main layangan, item bangat karena kena matahari. Dulu aku kurang memikirkan harus cantik, karena aku sukanya dari kecil ya masih sering main ke laut,” jelasnya.

Sejak saat itu, perubahan yang ia alami untuk urusan kecantikan banyak ia pelajari dari ibundanya dan dari sang kakak.

“Saya paling bingung kalau ditanya ramuan cantik. Karena nggak ada manusia yang sempurna. Tapi bagaimana kita memperbaiki diri menjadi better person every day,” kata Paramitha di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan,Jumat (22/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Akhirnya, ibu selalu ngajarin, mengisi aku dengan hal-hal tentang cantik itu bukan dari wajah aja, aku harus percaya diri. Jadi tips kecantikan dari aku tuh mengisi diri dengan ilmu, murah senyum, gak pelit sama ilmu, saya pikir share kesuksesan dengan teman-teman itu bagian dari cinta kasih, dan itu memancarkan kecantikan juga,” ucap wanita kelahiran 11 Agustus 1966 silam ini.

Adapun hingga saat ini, bintang film Catatan Si Boy ini mengaku masih mengonsumsi obat-obatan tradisional untuk kecantikan.

“Dulu belum banyak obat-obat kecantikan, sekarang banyak. Saya sih suka jamu-jamuan, itu lebih yang saya makan,” tandas Paramitha Rusady.

Comments