Rahasia Cantiknya Kulit Wanita Arab

102

Kedatangan Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz al Saud ke Indonesia cukup menarik perhatian masyarakat tanah air. Hal tersebut membuat banyak masyarakat banyak mencari tahu tentang Keluarga Raja Salman hingga negara yang dipimpinya. Banyak masyarakat yang mulai membicarakan tentang pangeran Arab hingga anak anak Raja Salman. Kini banyak juga masyarakat yang mulai mencari serba serbi mengenai Arab Saudi, salah satunya adalah tentang kecantikan kulit para Wanita Arab.

Wanita Arab sudah dikenal karena memiliki paras cantik dan juga kecantikan kulitnya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, untuk mendapatkan kulit cantik, wanita Arab melakukan banyak perawatan. Ada banyak perawatan yang dilakukan untuk membuat kulit menjadi sehat. Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak Argan.

Minyak argan banyak digunakan wanita Arab untuk mempercantik kulit. Minyak ini kaya asam lemak, Vitamin, Mineral dan antioksidan yang bisa melembapkan dan menghaluskan kulit. Minyak Argan banyak digunakan oleh Wanita Arab dan Maroko. Kandungan pelembap di dalam minyak ini akan membantu memperlambat kerutan di kulit wanita didaerah timur tengah ini.

Penggunaan minyak ini biasanya hanya dengan meneteskan satu atau dua tetes minyak argan lalu oleskan pada wajah dan leher sebelum tidur. Walaupun lembab, ternyata minyak ini tidak lengket sehingga tidak akan membuat wajah seperti berminyak.

Bukan hanya untuk kulit, wanita Arab juga menggunakaan minyak ini untuk perawatan rambut mereka. Dengan mengoleskan minyak argan ke kulit kepala dan rambut bisa membuat rambut lebih kuat dan berkilau.

Comments