Punya Masalah Dengan Disfungsi Ereksi? Coba Lakukan Cara ini

59

Disfungsi Ereksi menjadi momok menakutkan bagi sebagian pria. Sebab masalah tersebut akan berdampak terhadap kehidupan seksualnya. Sehingga hal ini perlu di antisipasi oleh pria. Bagi lelaki yang mengalami Disfungsi Ereksi perlu melakukan perubahan gaya hidup, salah satu caranya adalah dengan merubah pola makan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang tepat.

Ada beberapa makanan dan minuman yang bisa mengatasi masalah Disfungsi ereksi, seperti buah buahan dan juga sayuran. Berikut adalah makanan dan minuman yang bisa mengatasi masalah Disfungsi Ereksi

Makanan dan Minuman Untuk Mengatasi disfungsi ereksi

 

Sayuran Hijau

Sayuran hijau memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Sayuran seperti Bayam dan Daun mint memiliki kandungan serat yang baik serta nitrat yang berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah serta meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, dan mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi

Tiram

Tiram memiliki kandungan Seng yang berguna untuk meningkatkan produksi hormon pria yaitu Testosteron dalam tubuh sehingga sangat baik mengkonsumsi Tiram bagi pria yang memiliki disfungsi ereksi.

Semangka

Semangka merupakan buah yang sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang mengalami disfungsi ereksi. Sebab semangka kaya akan fitronutrien yang dapat melebarkan pembuluh darah di daerah genital.

Red wine

Red Wine salah satu minuman yang kaya akan antioksidan yang bisa mengobati disfungsi ereksi karena akan memberikan ereksi lebih kuat. Bagi sebagian orang di Eropa sering meminum beberapa gelas Red Wine sebelum melakukan aktifitas seksual karena bisa meningkatkan gairah.

Comments