Punya Kulit Berminyak? Ini Tips Memilih BB Cushion Matte

100

saat ini Tren Matte make up kian populer dan menjadi hits dikalangan para wanita. Banyak produk kosmetik yang muncul untuk mendukung tren ini, mulai dari foundantion, lipstik dan juga BB Cushion Korea yang sudah populer sejak beberapa tahun ini. Bagi sebagian wanita, BB Cushion Matte menjadi pilihan untuk membuat riasan Matte menjadi trendi dan juga terlihat lebih ringan.

Namun untuk wanita yang memiliki kulit berminyak tentu akan lebih hati hati dalam memilih BB Cushion matte, hal tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan masalah pada kulit wajah jika salah memilih BB cushion. Dan berikit adalah cara memilih BB Cushion matte yang tepat untuk kulit berminyak

Tips memilih memilih BB Cushion matte untuk kulit berminyak

Memilih tekstur yang ringan
Jika memiliki kulit berminyak, ada baiknya memilih BB Cushion yang mempunyai tekstur ringan namun masih tetap memberikan kesan sempurna. Hal tersebut karena tekstur BB Cushion yang berat hanya akan menyumbat pori pori, meningkatkan produksi minyak dan juga akan menimbulkan jerawat. Biasanya yang digunakan adalah Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte.

Memperhatikan Hasil Matte Finish
Kita juga harus memperhatikan hasil akhir dari aplikasi produk dan daya tahan waktu digunakan. Dan untuk kulit berminyak ada baiknya menggunakan BB Cushion yang bisa memberikan hasil akhir bebas kilap. Dan matte finish bebas kilap sangat dianjurkan untuk wanita yang memiliki kulit berminyak .

Formula yang bisa melembabkan kulit
Kulit berminyak sangat penting mendapatkan BB Cushion yang mempunyai formula yang bisa juga melembabkan kulit. Hal ini karena jika menggunakan BB Cushion yang membuat kulit kering hal ini hanya akan membuat produksi minyak diwajah semakin meningkat.

Comments