Makanan ini bisa bikin penis jadi besar

175

Memiliki penis besar memang impian sebagian besar pria, karena pria selalu berpikir bahwa penis besar merupakan impian setiap wanita. Tentu hal ini memberikan kecemasan bagi pria yang memiliki penis kecil, berbagai cara dilakukan untuk memperbesar penis, mulai dari terapi, konsumsi obat hingga alternatif. Bahkan ada juga pria yang melakukan operasi untuk memperbesar penis.

Sebetulnya metode tersebut tidak bisa secara langsung memperbesar penis, sebab ada beberapa faktor yang mendorong pembersaran penis, seperti faktor makanan, ada beberapa makanan yang bisa menunjang pembesaran penis, apa saja itu, berikut kami berikan ulasannya.

1.Bawang

Berdasarkan penelitian,Bawang memiliki peranan penting dalam mengatur sirkulasi dara agar lebih lancar, Hal ini membawa keuntungan yang sangat besar untuk meningkatkan sirkulasi darah ke jantung dan penis. Para peneliti percaya bawang bisa membantu pertumbuhan penis dan ereksi bisa lebih lama

2.Bayam

Bayam memiliki fungsi yang sama dengan bawang yaitu meningkatkan peredaran aliran darah, berdasarkan riset, makan bayam akan meningkatkan libido sehingga hubungan seksual lebih menyenangkan. Hal ini bisa mendorong pertumbuhan penis.

3.Pisang

Pisang banyak memiliki kandungan kalium, kalium dalam pisang bisa meningkatkan kesehatan jantung dan sirulasi darah, sehingga aliran darah ke penis bisa lancar dan sangat di rekomendasikan bagi pria yang sedang melakukan alternatif pembesaran penis.

4.Jahe

nutrisi dalam jahe akan meningkatkan aliran darah ke penis. Sebab jahe bersifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga ini bisa membantu meningkatkan proses pembesaran penis

 

Comments