Kulit Kering bisa diatasi dengan Masker Pisang dan Madu

62

Kulit wajah memiliki beragam masalah, seperti kulit berminya, kulit berjerawat hingga kulit kering. Setiap orang ingin mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. Memiliki kulit kering memang tidak mengenakan karena akan mudah terkena iritasi dan juga bisa membuat kita menjadi tidak percaya diri.

Tak jarang, wajah yang memiliki kulit kering , saat gatal pada wajah akan menyebabkan wajah menjadi kemerahan dan tentu akan menganggu penampilan. Untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat biasanya melakukan perawatan secara rutin. Dan tentu biaya untuk perawatan wajah tidak murah dan ini membuat kebanyakan orang menjadi malas untuk melakukan perawatan.

Bagi kalian yang memiliki kulit kering jangan khawatir. Sebab kulit kering bisa di atasi dengan bahan alami. Ada bahan alami yang bisa mengatasi kulit kering. Mengatasi kulit kering ternyata bisa dilakukan menggunakan masker pisang dan madu. Kedua bahan tersebut sangat terbukti efektif untuk mengatasi kulit kering dan membuat kulit wajah menjadi cerah dan juga sehat.

Dan berikut adalah cara membuat masker pisang yang dicampur dengan madu.

Bahan:

  • buah pisang
  • sendok teh madu

Cara Pemakaian

  1. Siapkan buah pisang, lalu potong potong menjadi enam bagian
  2. Haluskan buah pisang bisa menggunakan blender. Lalu campur dengan madu. Aduk hingga rata.
  3. Lalu oleskan masker pisang madu pada wajah. Sebelum di oleskan wajah harus dibersihkan terlebih dahulu
  4. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat.
  5. Lakukan seminggu sekali untuk hasil yang baik.
Comments