Kombinasi Makanan Yang bisa membantu menurunkan berat badan

189

Biasanya hal yang dilakukan untuk menurunkan berat badan adalah dengan menerapkan diet dan juga berolahraga. Namun hal tersebut tidak bisa berjalan efektif tanpa memperhatikan asupan makanan yang tepat, menjalankan diet tentu akan merubah pola makan anda. Sehingga diet yang dilakukan akan berjalan efektf dan cepat menurunkan berat badan.

Kini berdasarkan sebuah studi, dengan mengkombinasikan beberapa jenis makanan bisa meningkatkkan sistem pencernaan, menambah energi dan juga membantu menurunkan berat badan. Hal tersebut dikutip dari laman Brightside. Dan berikut adalah makanan kombinasi yang membantu menurunkan berat badan.

Makanan kombinasi untuk menurunkan berat badan

Sayuran dan telur rebus

Berdasarkan sebuah studi. Telur akan menyerap karotenoid menjadi lebih baik. karotenoid bisa berfungsi untuk menurunkan berat badan, selain itu karotenoid bisa membantu mencegah masalah kesehatan dan juga mempercantik kulit.

Bayam dan minyak alpukat

Minyak alpukat bisa berperan untuk memperbaiki kadar kolestrol dalam tubuh. Kandungan Vitamin B, E dan potassium jika digabungkan dengan bayam bisa membuat kenyang lebih lama dan rendah kalori.

Tuna dan Jahe

Jahe berperan untuk mengosongkan gas didalam perut dengan cepat serta bisa menghambat enzim pemicu infalamasi. Dan tuna mengandung Omega 3 yang bisa mencegah penimbunanan lemak pada area perut. Mengkonsumsi kedua makanan ini bisa membantu menurunkan berat badan.

Comments