Kacang Polong Dengan Sejuta Manfaat Untuk Kesehatan

76

Kacang polong sangat berguna untuk kesehatan. mengkonsumsi kacang polong sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung. Serta bisa meningkatkan harapan untuk berumur lebih panjang. asupan makanan bisa membuat seseorang terhindar dari gagal jantung, yang dimana Jantung bisa menjadi lemah untuk memompa darah keseluruh tubuh, dan pria akan mendapatkan manfaat lebih besar dari pada wanita.

Banyak ilmuwan yang mengungkapkan, pria yang rutin untuk mengkonsumsi kacang polong,kemungkinan untuk terkena gagal jantung sangat kecil dan bisa berkurang hingga 50%. Selain itu, kacang polong bisa menjadi asupan harian agar bisa mendapatkan umur panjang.

Dapat mengurangi resiko terkena jantung

Kandungan utama kacang polong yang berperan dalam mengurangi resiko penyakit jantung adalah senyawa  alami yang terdapat pada kacang polong yang biasa di sebut spermidine. Senyawa ini juga terdapat dibeberapa makanan seperti keju biru, hati ayam dan kerang.

Dalam penelitian tersebut menjelaskan bahwa, makanan dengan kadar spermidine yang tinggi bisa memperlambat proses penuaan serta melindungi kesehatan jantung. Pria yang rutin konsumsi kacang polong sangat kecil sekali meninggal karena gagal jantung. Spermidine bekerja dengan memperlambat jam internal tubuh, dan tidak rentan terhadap penyakit yang bersangkut paut dengan usia

 

Comments