Ingin Tubuh Tetap Fit selama Pergantian Musim, Coba Minum The Hijau

52

Faktor cuaca sangat memberikan pengaruh terhadap kesehatan kita. cuaca tak menentu, Udara menjadi dingin, sangat rawan bagi anda untuk terserang berbagai macam penyakit terutama saat memasuki pergantian musim. Biasanya saat pergantian musim penyakit yang menyerang seperti, masuk angin, perut kembung, hingga flu. Sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi air hangat saat memasuki pergantian musim. Di Inggris, mengharuskan warganya untuk menyediakan ketel air hangat dan teh hangat selama memasuki musim dingin.

Cuaca dingin, awan mendung dan hujan membuat pakar kesehatan di Inggris mengeluarkan ajakan kepada masyarakat untuk mengkonsumsi makanan dan minuman panas agar tubuh tetap hangat dan terjaga. Makanan dan minuman adalah sumber penting dari energi, yang dapat menjaga tubuh Anda tetap hangat

Pencegahan sangat penting untuk membuat kondisi tubuh kita tetap prima terutama saat masuk pergantian musim. Agar bisa menjaga kesehatan kita bisa mengkonsumsi teh hijau hangat tanpa gula. Sebab teh hijau sangat kaya akan kandungan tanin yang bisa meningkatkan kapasitas sel Gamma delta T, untuk melawan penyakit dan membantu tubuh melawan infeksi. Jika kita konsumsi saat pergantian musim akan membuat daya tahan tubuh menjadi baik dan bisa menjaga tubuh sehat sepanjang waktu.

Comments