Ingin Kencangkan Kulit Leher? Coba Gunakan Masker Alami ini

105

Leher adalah bagian tubuh yang sering terabaikan saat melakukan perawatan kecantikan. Akibatnya, kulit leher menjadi kendur dan tidak kencang. Tentu jika disadari hal ini bisa menghilangkan rasa percaya diri, pasalnya kulit leher yang tidak kencang akan terlihat tidak menarik. Untuk mendapatkan kulit leher yang kencang bisa dilakukan dengan mudah bahkan dalam sekejap jika rutin melakukan perawatan.

Caranya bisa juga dengan menggunakan produk pembersih khusus atau pelembab yang memiliki kandungan antioksidan, atau bisa juga dengan cara alami yaitu dengan melakukan perawatan dengan masker yang menggunakan bahan alami. Berikut adalah 2 masker alami untuk mengencangkan kulit leher.

Masker Alami untuk Kencangkan Kulit Leher

Masker Kentang

Kentang sangat kaya akan kandungan vitamin C yang bisa digunakan sebagai bahan antioksidan. Anda bisa memanfaatkan kentang sebagai masker untuk leher. Untuk membuat masker khusus leher, potong kecil-kecil kentang yang sudah dibersihkan kulitnya.

Setelah itu, haluskan menggunakan blender, tambahkan satu sendok air lemon. Oleskan pada seluruh bagian leher, tertuma pada area yang memiliki kerutan dalam. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Masker Pepaya

Selain dikonsumsi, pepaya juga sering digunakan untuk produk kecantikan terutama kecantikan kulit karena buah ini mengandung vitamin A dan Papain. Kedua kandungan tersebut sangat baik untuk menghilangkan sel kulit mati.

Buah pepaya juga mengandung AHA yang berfungsi sebagai antioksidan. Untuk menggunakan masker pepaya, anda hanya perlu menyiapkan pepaya yang sudah matang dan masih segar. Lalu haluskan menggunakan blender, Oleskan pepaya pada leher dan diamkan hingga sekitar 10 menit. Bilas dengan air hangat tanpa sabun.

Comments