Ingin Buah hati anda tumbuh tinggi? Yuk Perbanyak konsumsi makanan ini

50

Pada umumnya, masalah tinggi badan sangat dipengaruhi oleh faktor keturunan. Dimana orang tua yang tinggi cenderung anak juga akan tumbuh tinggi. namun hal tersebut tidak selamanya terjadi. Banyak juga anak yang mempunyai orang tua dengan badan tinggi namun tetap si anak memiliki badan pendek.

Dengan begitu membuktikan bahwa tinggi badan juga tidak selamanya dipengaruhi oleh faktor keturunan. Tinggi badang sangat dipengaruhi oleh asupan gizi dan nutrisi buah hati anda. Dan berikut adalah makanan yang bisa membantu menambah tinggi badan buah hati anda.

Makanan untuk membantu menambah tinggi badan anak kecil

Wortel

Wortel kaya akan kandungan Vitamin A, kandungan dalam wortel tidak hanya baik untuk kesehatan mata. Namun juga kandungan proteinnya bisa meningkatkan pertumbuhan tulang pada anak.

Bayam

Bayam bisa membantu pertumbuhan anak anda,terutama untuk tinggi badan. Bayam mengandung kalsium dan zat besi yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang terutama untuk anak anak. Ada baiknya buah hati anda agar rajin mengkonsumsi sayur bayam.

Telur

Telur merupakan makanan yang kaya akan kandungan protein dan sumber protein yang disukai anak anak adalah telur. Mengkonsumsi telur bisa membantu anak untuk tumbuh tinggi

Susu

Anak anak sangat disarankan untuk mengonsumsi susu setiap hari. Susu kaya akan kalsium yang baik untuk kesehatan dan juga bisa meningkatkan tinggi badan buah hati anda. Kita juga bisa memberikan produk olahan susu seperti keju dan yoghurt baik untuk meningkatkan tinggi badan anak.

Daging ayam

Hampir setiap anak anak menyukai daging ayam, daging ayam bisa merangsang pertumbuhan buah hati anda. Dan daging ayam merupakan makanan yang wajib dikonsumsi di masa pertumbuhan buah hati anda

Comments