Ingin Bibir tetap fresh selama puasa? Gunakan lipstik ini

31

Bulan puasa bukan menjadi halangan untuk tidak merawat diri. ketika anda beraktifitas seperti biasa, tidak ada salahnya untuk tetap memperhatikan make up yang digunakan. Namun penggunaan kosmetik ini harus disesuaikan agar bisa memfasilitasi hidrasi yang dibutuhkan oleh kulit, salah satunya adalah dengan memilih lipstik yang digunakan.

Mungkin biasanya wanita akan mengandalkan lipstik Matte dengan lip balm untuk menunjang penampilan sehari hari.  Namun saat puasa, tidak ada salahnya untuk mencoba pilihan lipstik dengan ekstra moisturizer agar penampilan tetap terjaga. Dan berikut adalah pilihan lipstik yang bisa digunakan saat puasa :

Clinique Chubby Stick

Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm bisa digunakan oleh anda dibulan puasa ini. Lipstik ini memiliki kandungan shea butter dan vitamin E sehingga akan melindungi kulit bibir dari kekeringan selama beerpuasa. Dan bisa tetap menjaga bibir tetap sehat.

Menard Stream One Touch Lipstick

Lipstik ini mengandung moisturizer dan memiliki hasil akhir yang sedikit kilau saat digunakan. Anda bisa mengkombinasikannya dengan beberapa warna merah cerah sehingga membuat bibir anda terlihat segar selama berpuasa.

NYX butter gloss

Lipstik ini termasuk yang direkomendasikan saat berpuasa karena memiliki tekstur yang creamy dan pigmented sehingga akan membuat bibir akan terlihat glossy. Banyak pilihan warna dari lipstik jenis ini yang bisa dikombinasikan

Comments