Curhat Tya Ariestya Soal Kenakalannya saat Remaja

93

Masa remaja merupakan saat-saat seseorang menemukan jati dirinya sebagai manusia. Biasanya fase itu ditandai dengan rasa penasaran menggebu untuk mencoba sesuatu yang baru.

Tak jarang, para remaja melakukan hal-hal yang dilarang untuk memuaskan rasa penasaran itu. Masa-masa itu pun telah dilalui oleh selebritas yang juga atlet taekwondo, Tya Ariestya.

Tya Ariestya dan suami, Irfan Ratinggang melakukan konsultasi kepada dokter kehamilan. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Hal tersebut lah yang seringkali membuat sang ibu khawatir. “Oh banget, dulu aku kalau pulang kan telat terus dan itu bikin hati mamaku remuk,” ungkap Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Sempat membuat ibunda tya ariestya khawatir

Setelah menikah dan mempunyai anak, ibu satu anak itu mengerti betul kekhawatiran yang dirasakan sang bunda dulu. “Sekarang kan ibuku masih suka nunggu adikku pulang malam. Aku lihat banget di situ, dulu aku lebih parah dari adikku,” kenang Tya Ariestya.

Meskipun kerap membuat ibundanya khawatir, Tya Ariestya tetap mendapat perhatian yang sempurna. Meski nakal saat remaja, ibunda tetap memberikan kasih sayang dan perhatian yang tulus untuk perempuan berusia 29 tahun ini.

“Sudah kayak gitu (nakal), cuma mamaku tetap selalu support dan berikan kasih sayang dengan penuh kelembutan. Luar biasa banget,” ungkap Tya Ariestya penuh haru.

Comments