Cegah Migrain Akut, hindari makanan ini

36

Migrain bisa terjadi menyerang siapa saja. Masih banyak yang tidak menyadari dan menyepelekan migrain, bahwa migrain bisa terjadi karena fakotr makanan dan minuman. Hal tersebut disampaikan oleh University of Cincinnati yang melakukan studi terkait makanan yang masuk ke dalam perut dan perannya terhadap migrain.

Penderita migran akan merasakan pusing yang luar biasa di kepala. Dan tentu ini sangat menyiksa. Namun saat sedang migrain, ada beberapa makanan dan minuman yang perlu dihindari sebab akan membuat migrain akut.

Minuman beralkohol.
Bir atau anggur merah termasuk juga jenis Cocktail bisa dikaitkan dengan sakit kepala termasuk migrain. Kandungan alkohol dan juga bahan kimia dalam Cocktail merupakan penyebab utama migrain akut.

Aspartame
Aspartame
atau pemanis buatan merupakan salah satu pemicu migrain akut. Biasanya Aspartame akan ditemukan dalam produk yoghurt rendah lemak.

Kopi
Mengkonsumsi kopi hanya akan membuat migrain semakin parah. Ada baiknya saat sedang terkena migrain hindari minuman yang mengandung Kafein seperti kopi

 

Comments