Benarkah Permen bisa mengatasi kerusakan Gigi

43

Permen merupakan salah satu jenis makanan yang paling banyak disukai oleh anak anak hingga orang dewasa. Bukan hanya itu, mengkonsumsi permen sangat tidak baik untuk kesehatan gigi. Namun baru baru ini muncul Permen yang bisa mengatasi kerusakan gigi. Permen tersebut bernama Dr. Heff’s Remarkable Mints yang dibuat oleh dokter gigi asal Inggris.

Permen tersebut diklaim bisa membuat nafas menjadi segar, melindungi gigi dengan lebih baik dari serangan asam hingga mampu mengatasi kerusakan gigi. Lalu seperti apa cara kerja permen tersebut dalam menjaga kesehatan gigi.

Pakar kesehatan menyatakan bahwa permen tersebut mengandung empat bahan utama yang bisa mengatasi pada gigi. Bahan utama dalam permen tersebut antara lain, kalsium folat, xylitol, pemanis alami yang bisa menetralisir asam yang biasanya memicu plak yang membuat gigi rusak dan ada juga teh hijau yang bisa melawan berbagai macam enzim yang bisa menghancurkan kolagen pembangun tinggi.

Menurut pencipta permen ini yaitu Dr. Michael Heffernan dan dr.Toby Edward-Lunn, mereka membutuhkan waktu 4 tahun untuk bisa berhasil menciptakannya. Permen ini akan menjadi permen yang mampu melindungi gigi dan menjaga kesehatan gigi

Comments