2 Cara Mudah Meratakan Warna Kulit Wajah

Memiliki penampilan menarik merupakan impian setiap orang terutama untuk kaum wanita. Bagaimana tidak, memiliki penampilan yang menarik tentu akan menambah rasa percaya diri. lalu bagaimana jika memiliki warna kulit wajah yang tidak merata? Tentu itu akan membuat rasa percaya diri hilang karena mengganggu penampilan.  Mengatasi warna kulit wajah tidak merata biasanya akan menggunakan face primer, doundation dan concealer. Namun penggunaan tersebut hanya akan menyamarkannya bukan mengatasinya.

Ada beberapa sebab kenapa kulit wajah tidak merata seperti terkena paparan sinar matahari dan penggunaan krim wajah yang tidak cocok. Mengatasi warna kulit wajah bisa dilakukan di salon, tentu haru merogoh kocek yang dalam. Jangan khawatir karena ada cara alami mengatasi warna kulit wajah. Berikut kami berikan caranya.

Cara Alami Meratakan Kulit Wajah Yang Tidak Rata

Menggunakan minyak Zaitun

Minyak alamai ini dikenal memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Minyak zaitu memiliki kandungan yang bisa menghaluskan dan menutrisi kulit, minyak zaitun juga mampu meratakan warna kulit yang tidak merata

  • Cara penggunaannya : ambil sedikit minyak zaitun lalu kemudian oleskan pada area wajah yang warna kulitnya tidak merata. Lebih baik digunakan sebelum tidur malam sehingga selama tidur nutrisi dari zaitun akan meresap kedalam kulit. Omega-3 di dalamnya akan mampu membuat warna kulit tampak lebih merata.

Menggunakan Jeruk Lemon

Buah lemon memiliki kandungan Vitamin C dan antioksidan yang tinggi yang bisa memberikan manfaat untuk mencerahkan warna kulit anda. Lemon bisa digunakan untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata.

  • Cara penggunaannya : yang digunakan adalah air perasan jeruk lemon. Namun anda juga bisa menambahkan dengan tepung beras murni sesuai kebutuhan. Campurkan keduanya lalu anda bisa mengoleskannya ke kulit wajah lalu bilas setelah beberapa menit berlalu. Bahan ini bakal otomatis mengangkat sel-sel kulit mati penyebab warna kulit wajah tidak merata

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.